Pages

Jetaudio free Download

Written by iwan on Senin, 21 Februari 2011 at 22.23


JetAudio mungkin sudah banyak yang tahu ya? kalau belum ya saya coba perkenalkan deh, byar agan’’ tahu..hee biar gak bertanya tanya apa itu jet audio?,kalau menurut saya,software yang satu ini adalah program pemutar video musik yang terlengkap dan komplit dibandingkan dengan Real Player maupun Winamp Media Player, yang bkin kita heboh ne..aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti : CD Burning, Convert audioVideo, kita juga bisa menambahakan Foto atau pun Lirik lagu pada MP3 yang kita hendaki lebih Jelasnya Klik Disini.
 Dan kita juga bisa Broadcast (Radio Online) kayak penyiar radio Online. Tapi sayangnya untuk TV online belum ada..hehehehe.. dan tentunya kita dapat menganti tampilan Skinnya dengan berbagai Skin yang Gokil n keren tentunya.  …banyak deh kelebihannya dibanding pemutar music yang laen..
Nah bagi yang ngk sabaran silahkan saja Sedot aplikasinya yang ada diatas tapi jangan pake Pipet y gan..hehehe…

bagi yang uda punya aplikasi Jetaudio tapi pengen ganti skinya dengan yang lebih bagus n gokil tentunya ngk usah pusing'' saya punya ko silahkan downlod disini 

4 Responses to "Jetaudio free Download"

Comment by Bobby Setyawan
22 Maret 2011 pukul 04.50 #  

formatnya untuk apa aja gan? apa cuma mp3,3gp, atau bisa ke format video kayak mp4, mpeg, atau bahkan flv? numpang sedot deh...

Comment by iwan
16 April 2011 pukul 02.05 #  

banyak gan format yang bisa dibaca gan,,,mp3, 3gp, ato bahkam flv jg ready...

Comment by Unknown
6 Mei 2011 pukul 08.10 #  

ijin download ya gan, wah mantap kayanya nih..!!

Comment by iwan
14 Mei 2011 pukul 02.27 #  

yups..met mencoba ya gan...thank ud mampir

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.